Promo Pena

Haenudin Pulang Kampung Menangkan Pasangan HATI

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Tokoh masyarakat pulau Binongko, H. Haenudin pulang kampung untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, H. Haliana-Ilmiati Daud (HATI), dalam Pilkada Wakatobi, 9 Desember 2020 mendatang.

Promo Pena

Jauh- jauh dari Maluku Tengah, tiba di Wakatobi, pengusaha kontraktor ini langsung bersama Haliana bertandang ke pulau kelahirannya untuk melakoni kampanye putaran kedua, menggunakan kapal KM. Fungka Ekspress yang selama ini digratiskan untuk pasangan HATI selama berkampanye.

Haenudin mengatakan, pulang ke tanah kelahiran untuk memperkuat dukungan masyarakat pulau tukang besi terhadap Haliana-Ilmiati Daud (HATI), yang telah dihimpun tim selama ini.

Ia memastikan pasangan nomor urut 2, HATI akan menang telak di pulau tukang besi ini, karena tingkat kekecewaan masyarakat Binongko terhadap Pemerintah cukup besar.

Promo Pena

“2015 kita sama-sama lawan Haliana tapi pasangan yang kita menangkan kinerjanya tidak memuaskan. Untuk itu Pilkada 2020 ini kita semua dukung Haliana, dengan harapan ada perubahan untuk masyarakat pulau Binongko,” kata adik H. Ali pemilik kapal KM, Fungka Ekspres di kediamannya di Kelurahan Rukuwa, Kecamatan Binongko belum lama ini.

Ia mengaku, memberikan dukungan terhadap pasangan Haliana dan Ilmiati Daud, lantaran prihatin dengan pulau Binongko yang tidak mendapat perhatian dari pemerintah daerah setempat.

Untuk merealisasikan visi misi perubahan yang diusung Haliana – Ilmiati Daud, Haenudin

“Saya berharap masyarakat Binongko menyatukan dukungannya untuk memenangkan HATI,” harapnya.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.