Promo Pena

Haliana Salurkan Hak Pilihnya Di TPS 3 Mandati II

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Calon Bupati Wakatobi nomor urut 2, H. Haliana menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 3 Kelurahan Mandati II, Kecamatan Wangiwangi Selatan.

Ia bersama istrinya datang ke TPS sekitar pukul 07.00 Wita. Kemudian menyalurkan hak pilihnya pada pukul 07.30 Wita.

Usai menyalurkan hak pilihnya, Haliana mengaku lebih tenang dalam menghadapi pemihan kepala daerah (pilkada) kali ini dan optimis memenangkan Pilkada Serentak 2020.

“Alhamdulillah pagi ini udaranya sejuk seperti sejuknya hati kita semua. Semoga semua masyarakat bisa memberikan hak pilih sesuai dengan hati nuraninya agar kita bisa menjemput perubahan di Wakatobi,” kata Haliana, Rabu 9 Desember 2020.

Menurutnya, meski di masa pandemi Covid-19, antusias warga dalam menyalurkan hak pilihnya cukup tinggi, hal itu terlihat dari kehadiran warga ke TPS sebelum pukul 07.00 Wita.

Ia turut mengapresiasi penyelenggara pilkada yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pemungutan suara pada perhelatan pilkada 2020 untuk menghindari penyebaran virus corona.

“Saya berharap, seluruh masyarakat Wakatobi menyalurkan hak pilihnya dengan jujur dan tidak terpengaruh dengan godaan pihak lawan,” tutup Haliana.

Untuk diketahui, ditempat yang berbeda, pasangan Haliana, Ilmiati Daud menyalurkan hak pilihnya di kampung halaman yakni di Pulau Kaledupa.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.