Promo Pena

Pasangan HATI Belum Terima Ucapan Selamat Dari Rivalnya

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Pasangan Haliana dan Ilmiati Daud (HATI) mengaku belum menerima pemberian ucapan selamat dari rival politiknya, H. Arhawi dan Hardin La Omo (HALO), setelah KPU Wakatobi telah menetapkan pasangan HATI sebagai peraih suara terbanyak dalam Pilkada 2020 melalui rapat pleno terbuka.

Promo Pena

Bupati terpilih, H. Haliana mengaku, meski belum menerima ucapan dari rivalnya, tetapi sudah menerima ucapan selamat dari sejumlah tim sukses HALO.

“Kalau dari HALO belum tapi kalau dari beberapa tim suksesnya sudah ada,” akunya saat menjawab pertanyaan awak media dalam konfrensi pers, Rabu 16 Desember 2020.

Promo Pena

Kata dia, bersama Ilmiati Daud dan tim siap menghadapi gugatan jika dilakukan rival politiknya. Namun, ia berharap Arhawi dan Hardin La Omo tidak melakukan gugatan. Sebab selisih perolehan suara yang dicapai lebih dari ambang batas 2 persen.

“Kami berharap tidak, agar saya dan ibu Ilmiati Daud mulai fokus konsolidasi, kerja lebih cepat dalam waktu 6 bulan sebelum pelantikan untuk menyusun program, dan melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi dan pusat demi menata Wakatobi yang lebih maju dan sejahtera,” ulasnya.

Dalam waktu dekat, ia dan Ilmiati Daud akan melakukan rekonsiliasi, menyatukan perbedaan semua masyarakat Wakatobi pasca Pilkada sehingga berperan lebih aktif dalam pembangunan.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.