Promo Pena

Camat Angata Terima Piala Bupati Cup U-16

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Camat Angata, Hasran Parenda menerima secara langsung piala Bupati Cup U-16 yang diserahkan Ketua KONI Kecamatan Angata. Penyerahan itu disaksikan oleh unsur pemerintah serta pembina U-16 Kecamatan Angata.

Promo Pena

Piala tersebut, didapatkan setelah tim kesebelasan U-16 kecamatan Angata memenangkan kejuaraan Bupati Cup 2020 dan keluar sebagai juara 1 dari 25 kecamatan yang ikut serta dalam kejuaraan. Dimana sebelumnya 2017 dan 2018 mereka juga sudah pernah menjuarai kejuaraan Bupati Cup.

“Alhamdulillah kita sudah membuktikan lagi bahwa olahraga di Angata itu di segani, bukan saja pada tahun ini tetapi sudah berulang-ulang kita merebut piala cukup bergengsi ini bukan piala kecamatan tetapi piala besar,” kata Hasran saat membawakan sambutan, Kamis 7 Januari 2020.

Promo Pena

“Ini semua pekerjaannya anak- anak yang sudah disiplin dan berlatih keras. Tentunya kita punya Official Manager kemudian Ketua KONI sehingga kita bisa juara berturut-turut selama tiga kali,” sambung dia.

Kemudian, lanjut dia, kedepannya para pemain U-16 ini akan tetap mendapatkan pembinaan agar terus mengikuti berbagai kejuaraan di tahun-tahun selanjutnya. Serta meningkatkan skill bermain mereka agar jauh lebih baik lagi.

“Jadi tahun depan ini kalau sudah lepas Covid mungkin sudah masuk U-18 ya. Semua jangan putus, kita akan lanjutkan di U-18 untuk ikut event-event di luar,” pungkas Hasran.

Penulis : Lalu Muh. Fadli
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.