Promo Pena

Buka Ummusshabri Expo, Sulkarnain Apresiasi Capaian Ummusshabri Kendari

PENASULTRA.ID, KEDARI – Ummusshabri Expo ke-X kembali diselenggarakan oleh Yayasan Pesantren Ummusshabri Kendari di Lapangan Gedung Madrasah Terpadu, Sabtu 9 Januari 2021.

Pembukaan expo tersebut dibuka langsung oleah Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir. Dalam kesempatan tersebut, Sulkarnain menyampaikan apresiasi terhadap keberhasilan yamg telah dicapai oleh Ummusshabri Kendari.

Sulkarnain Kadir mengatakan, Ummusshabri merupakan suatu lembaga pendidikan yang beberapa tahun ini telah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat.

Selama lima atau enam tahun terakhir, Ummusshabri telah dikelola secara baik dan profesional.

“Pengamatan saya, Ummussabri benar-benar dikelola dengan baik, profesional dengan tim work yang kompeten dan komitmen tinggi terhadap budaya mutu. Sehingga wajar jika mengalamai perkembangan secara pesat, baik sarananya maupun kualitas outputnya,” kata Sulkarnain.

Menurutnya, Ummusshabri kini diposisikan sebagai sekolah unggulan, dimana nilai akreditasnya tertinggi se-Sultra.

Apalagi, sekolah ini memiliki jaringan yang sangat luas sehingga tergabung dalam komunitas sekolah unggulan di Indonesia.

“Juga memiliki relasi sekolah-sekolah di luar negeri baik negara ASEAN, Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Pemkot Kendari patut berbangga dengan perkembangan Ummussabri yang begitu cepat,” beber Sulkarnain.

Ia berharap, prestasi yang telah dicapai oleh Ummusshabri dapat terus dan diyingkatkan bahkan hingga ke tingkat Internasional.

Penulis: Via
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.