Pemprov Pancasila
Pemprov TNI
DPRD Gula

Balapan Kantinting Meriahkan Reuni Akbar SMA Wamelai Raha

PENASULTRA.ID, MUNA – Balapan perahu katinting (perahu nelayan) meriahkan Reuni Akbar Alumni 1988-2019 Sekolah Menengah Atas (SMA) Wamelai Raha yang dilaksanakan di perairan Desa Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 23 Februari 2020.

Bombana Gula

Tercatat 58 katinting milik nelayan setempat ikut serta dalam gelaran yang dibuka langsung oleh Bupati Muna LM Rusman Emba itu.

Dalam sambutannya, Bupati Muna LM Rusman Emba mengapresiasi reuni akbar yang diadakan alumni SMA Wamelai 1988-2019. Dikatakannya, reuni adalah suatu kebanggaan tersendiri. Karena tidak pernah ada masa depan, masa kini tanpa adanya masa lalu.

Pena Siberindo

“Saya berterimaksih kepada seluruh alumni, mau bergabung, bersilaturahim dan ini menjadi kekuatan kita untuk terus membangun SMA Wamelai terkhusus Kabupaten Muna yang kita cintai,” Kata Rusman Emba, Minggu 23 Februari 2020.

Kepala SMA Wamelai Habo Muduna mengaku, sengaja memilih lokasi pantai untuk perlombaan, karena menurutnya, selain menyaksikan lomba, penonton juga disuguhkan pemandangan pantai.

“Sepanjang berdiri, SMA Wamelai sebagai salah satu sekolah swasta di Raha sangat berliku-liku kehidupannya dan sudah menelurkan ribuan alumni,” kata Habo Muduna.

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.