4 Pjs Bupati
Pemprov TNI
Pemprov Pancasila

2020, AHM Target 20 Ribu Unit All New BeAT Terjual di Sultra

PENASULTRA.ID, KENDARI – Skuter matik (skutik) All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street resmi diluncurkan (launching) di Kendari, Sulawesi Tenggata (Sultra), Sabtu 29 Februari 2020.

Dalam launching kali ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) optimis penjualan bakal menembus 200 unit.

“Jika melihat antusian masyarakar kami yakin bisa mencapai 200 unit akan terjual khusus dilaunching kali ini,” kata Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk Wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetera Sah saat mengadakan press conference All New Honda BeAT series di Claro Hotel Kendari, Sabtu 29 Februari 2020.

Hingga akhir 2020 mendatang, pihaknya menargetkan penjualan All New Beat series mencapai 20 ribu unit di Sultra. Sebab, Honda BeAT merupakan produk yang cukup laris atau favorit di Sultra.

Apalagi, kedua varian unggulan produk otomotif pabrikan Jepang ini hadir dengan fitur canggih dan inovasi teknologi terbaru. Sebab, menggunakan rangka baru berteknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang membuat motor lebih lincah.

“Rangka ESAF ini bikin berat frame berkurang 8 persen dengan massa berat total 89 kg. Penurunan berat motor ini bikin jadi lebih irit, kapasitas tangkinya 4.2 L bisa menempuh jarak 256 km,” ungkap Mattheww.

Promo Pena
Pena Siberindo
Salah satu varian Honda New Beat dipamerkan usai press confrence Astra Motor Kendari. Foto: Istimewa


Menurutnya, selain menggunakan rangka eSAF, All New Beat juga hadir dengan mesin eSP generasi terbaru yang akan membuat kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Dengan jaminan spesifikasi berkualitas tinggi, tak heran jika Honda berani menargetkan penjualan fantastis disetiap daerah termasuk Sultra.

Untuk diketahui, All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan sembilan varian warna.

Untuk tipe CBS terdapat empat pilihan warna yakni dance white, techno blue white, hard rock black dan funk red black. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna yakni garage black, electro blue black dan fusion magenta black. Masing-masing dibandrol dengan harga Rp18.985.000 dan Rp19.705.000 untuk wilayah Kendari.

Selain itu, tipe Deluxe series (CBS-ISS) hadir dalam dua pilihan warna lainnya, yakni deluxe black dan deluxe silver yang dipasarkan seharga Rp19.805.000.

Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam tiga pilihan warna yakni street black, street silver dan street black silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.880.000.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.