Pemprov Pancasila
Pemprov TNI
4 Pjs Bupati

SPK Capai 75 Unit di Customer Gathering Toyota, Hilux Mendominasi

PENASULTRA.ID, KENDARI – PT. Hadji Kalla Cabang Kendari kembali mengadakan customer gathering guna mendekatkan diri kepada pelanggan setianya. Gathering tersebut diadakan di Claro Hotel Kendari, Jumat malam, 6 Maret 2020.

Dalam acara dengan tema the greatest Kalla Toyota gathering customer tersebut, total surat pemesanan kendaraan (SPK) penjualan mobil Toyota mencapai 75 unit.

Supervisor PT Hadji Kalla Cabang Kendari, Bachtiar mengatakan, dari total SPK, mobil yang mendominasi yakni Hilux Double Cabin, Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

“Alhamdulillah, SPK 75 unit. Yang mendominasi diantaranya ada Hilux 17 unit, Agya sembilan unit, Avanza tujuh unit, Calya dan Rush enam unit, Dyna 4 unitr serta CHR satu unit,” kata Bachtiar, Sabtu 7 Maret 2020.

Menurutnya, customer gathering adalah agenda rutin yang selalu dilakukan pihaknya untuk membangun silaturahmi antara pihak Kalla Toyota dan setiap cutomer atau pelanggan.

Apalagi dalam gathering kali ini, Kalla Toyota memberikan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan SPK khusus, salah satunya yakni sepeda.

“Ada banyak promo dan doorprice lainnya,” ujar Bachtiar.

Promo Pena
Pena Siberindo
Foto bersama para pelanggan atau customer Kalla Toyota Kendari usai menerima hadiah menarik saat gathering. Foto: Yeni Marinda

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Kendari, H. Budiamin mengatakan, setelah berhasil menjadi market leader passenger car di tahun 2019 lalu, Kalla Toyota kembali menjadi market leader passenger car di 2020.

Prestasi ini, kata Budiamin tidak terlepas dari dukungan dari seluruh pelanggan setianya. Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya.

“2019 kita berhasil jadi market leader. Di 2020, untuk wilayah Kendari kita masih memimpin di Januari dengan 24,5 persen,” tutupnya.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.