Pemprov Pancasila
4 Pjs Bupati
Pemprov TNI

Tim Gugus Tugas Covid-19 Konut Bagi Sembako di Wisata Air Panas Wawolesea

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) bersama tim gugus pencegahan dan penanganan
Corona Virus Desease (Covid 19) menyalurkan bantuan sembako gratis untuk masyarakat di wisata air panas Kecamatan Wawolesea, Sabtu 18 April 2020.

Promo Pena

Penyaluran bantuan di Wawolesea yang langsung dipimpin oleh Bupati Konut Ruksamin ini merupakan kecamatan yang ke empat dalam penyaluran sembako. Bantuan sembako itu diterima delapan kepala desa dengan total 961 kepala keluarga (KK).

Ruksamin yang juga ketua tim gugus pencegahan dan penanganan Covid 19 Konut meminta pemerintah desa dan kelurahan di Kecamatan Wawolesea betul-betul serius menangani serta melakukan pencegahan Covid-19 di wilayah masing-masing.

Pena Siberindo

“Saya sampaikan semua kepala desa yang ada di Kecamatan Wawolesea agar melakukan penyemprotan di semua rumah warga dua kali dalam seminggu,” tekan Ruksamin.

Di kesempatan itu pula, mantan Ketua DPRD Konut itu mewarning para aparat setempat agar jangan coba main-main dengan persoalan wabah Covid 19. Pasalnya virus ini sangat berbahaya sehingga penularannya sangat mudah satu saja terjangkit dengan mudah dapat menjangkit ke orang lain.

“Dengan izin Allah, mudah-mudahan di Kabupaten Konut tidak ada masyarakat yang terjangkit Covid 19, khususnya Kecamatan Wawolesea,” pungkasnya.(*)

Penulis: Iwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.