Pemprov Pancasila
DPRD Gula
Pemprov TNI

RZ Pastikan PAN dan Demokrat Mengusungnya di Pilkada Butur

PENASULTRA.ID, BUTON UTARA – Ridwan Zakaria (RZ) memastkan dirinya tetap akan bertarung di Pilkada Butur 9 Desember 2020 mendatang. Bahkan dua partai besar PAN dan Demokrat sudah dipastikan bakal mengusungnya di Pilkada nanti.

Bombana Gula

“Soal pintu sudah clear PAN dan Demokrat. Kalau saya tidak dapat pintu ya saya bikin sendiri pintu. Masa baru pemain pemula saja dapat pintu apa lagi pemain senior,” kata Ridwan saat menggelar sosialisasi di Desa Labulanda, Kecamatan Kulisusu Barat belum lama ini.

Selain dua partai itu, tambah dia, dua partai besar lainya bakal menyusul. Namun ia masih merahasiakan nama partai yang tengah di incarnya tersebut.

Pena Siberindo

“Saya tidak punya uang beli pintu, saya gratis pintu PAN dan Demokrat. Insyaallah nanti menyusul dua partai lagi. Tapi jangan dulu saya bilang, kita diam-diam saja yang penting jelas,” ungkapnya.

Dikatakannya, jika kedua partai ini berhasil didapatkannya, kemungkinan sejarah Pilkada Butur akan kembali terulang.

Untuk diketahui, partai peroleh kursi di DPRD Kabupaten Buton Utara antara lain PAN 5 kursi, PDIP 4 kursi, Golkar dan PKB masing-masing 3 kursi, Demokrat 2 kursi, Gerindra, PKPI dan PKS masing-masing 1 kursi.

Penulis : Mirdat
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.