Pemprov Pancasila
Pemprov TNI
4 Pjs Bupati

Kawal Perubahan di Konsel, Warga Ambaipua Ranomeeto Dukung RAG-SS

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae terus melakukan konsolidasi.

Tidak kenal lelah, Rabu 24 Juni 2020 malam, pasangan berakronim RAG-SS ini berkunjung di tengah-tengah masyarakat di Desa Ambaipua Kecamatan Ranomeeto.

Dalam pertemuan tersebut, Rusmin dan Senawan Silondae mengaku bangga dan tidak menyangka keluarga besar di Ambaipua menyambut dirinya dengan begitu hangat.

Apalagi, masyarakat nyatakan sikap siap memenangkan dirinya di Pilkada Konsel Desember 2020 mendatang.

Seperti yang dikatakan Rizky (28), warga Ambaipua mengaku akan mendukung RAG-SS dalam pilkada Konsel mendatang. Sebab dinilai mampu membawa perubahan bagi daerahnya.

“Ini luar biasa. Saya sangat bangga dan mengucap syukur atas antusias masyarakat yang begitu besar menginginkan perubahan di Konsel,” kata Rusmin melalui rilis persnya, Rabu 24 Juni 2020.

Senawan Silondae mengatakan, jika terpilih, ia akan menyerap aspirasi masyarakat serta merealisasikannya.

“Berbagai program percepatan pembangunan disegala sektor telah kita siapkan. Mulai peningkatan sumber daya manusia, pertanian, peternakan, perikanan hingga perbaikan infrastruktur di 25 kecamatan,” jelas Senawan.

Untuk diketahui, dalam pertemuan tersebut, masyarakat yang hadir terdiri dari tokoh masyarakat dan para pemuda atau generasi milenial di Ambaipua.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.