DPRD Gula
Pemprov Pancasila
Pemprov TNI

Muda dan Berpengalaman, Warga Baito Dukung RAG-SS di Pilkada Konsel

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Jelang pemilihan bupati (Pilbup) di Konawe Selatan (Konsel) Desember 2020 mendatang, pasangan Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae gencar lakukan konsolidasi.

26 Juni 2020, pasangan berakronim RAG-SS ini bertandang ke Desa Baito dan Tolihe di Kecamatan Baito, Konsel.

Dalam sosialisasi tersebut, masyarakat menginginkan adanya perubahan di segala sektor. Mulai dari sektor pembangunan infrastruktur, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan lainnya.

“Jika bapak Rusmin-Senawan terpilih, kami harapkan ada perubahan disegala sektor, agar ekonomi masyarakat di sini bisa berkembang. intinya kami dukung bapak,” kata Ahmad, warga desa Baito melalui rilis persnya, Sabtu 27 Juni 2020 malam.

Merespon permintaan warga, Rusmin berjanji akan membenahi Konsel di segala sektor. tidak hanya itu, dirinya akan membuka peluang kerja bagi masyarakat agar mengurangi jumlah pengangguran di Konsel.

“Kami akan perbaiki di segala sektor, bahkan kita ciptakan peluang kerja untuk masyarakat Konsel. itu akan kita realisasikan. jika kita terpilih nanti,” jelas RAG.

Sementara itu, Senawan Silondae menawarkan berbagai program ekonomi kreatif bagi masyarakat. selain itu, percepatan pembangunan infrastruktur, pertanian perkebunan, peternakan dan lainnya.

“Apa yang menjadi problem masyarakat konsel saat ini, akan kita laksanakan melalui program peningkatan di segala sektor,” tutupnya.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.