DPRD Gula
Pemprov Pancasila
Pemprov TNI

Beri Pendidikan Politik, Masyarakat Tinanggea Siap Menangkan RAG-SS

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Konawe Selatan (Konsel) mengadakan konsolidasi serta pendidikan politik kepada pengurus ranting dan anak ranting se-Kecamatan Tinanggea di Kelurahan Ngapaaha, Minggu 12 Juli 2020.

Konsolidasi dan pendidikan politik dilakukan guna mewujudkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pada konsolidasi ini, ratusan kader PDIP dan masyarakat secara lantang menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan berakronim RAG-SS mengadakan sosialisasi tahapan pilkada 2020. Tujuannya tak lain agar masyarakat dapat memiliki kesadaran untuk menciptakan generasi muda indonesia yang sadar akan kehidupan berbangsa dan bernegara.

RAG-SS juga menyerahkan bantuan satu unit motor operasional pengurus ranting di Kecamatan Tinanggea.

Rusmin Abdul Gani memgatakan, jika terpilih nanti, dirinya bakal membenahi semua sektor.Mulai dari perbaikan infrastruktur, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, pertambagan hingga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita akan lakukan perbaikan ekonomi dan lainnya. Dengan pengalaman yang ada saya bertekat bangun kampung halaman,” kata Rusmin Abdul Gani melalui rilis persnya, Senin 13 Juli 2020.

Senada, Senawan Silondae mengatakan, telah menyiapkan berbagai program untuk menata Konsel yang lebih baik.

Tidak hanya itu, ia juga akan menyediakan lapangan kerja akan dilakukan melalui pengembangan industrial perikanan dan lainnya.

“Berbagai program percepatan pembangunan di Konsel telah kami siapkan. Kami butuh dukungan bapak ibu untuk merealisasikannya,” tutup Senawan.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.