Promo Pena

Warga Dukung HATI Secara Suka Rela, Haliana: Saya Sangat Apresiasi

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – H. Haliana mengapresiasi seluruh masyarakat Wakatobi yang telah mendukung dirinya bersama Ilmiati Daud secara suka rela untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wakatobi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu kerelaan masyarakat yang mendukung pasangan Haliana-Ilmiati Daud (HATI) ini terlihat saat penjemputan Haliana di Bandara Matahora, Wakatobi Minggu 26 Juli 2020.

Ratusan warga tanpa dimobilisasi secara antusias mendatangi Bandara untuk menjemput rival H. Arhawi. Animo masyarakat untuk bertemu sang idola seakan tak terbendung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada simpatisan HATI dan seluruh masyarakat Wakatobi yang telah mendukung kami. Ini adalah awal yang baik untuk kami bertarung,” kata Haliana usai doa bersama tokoh adat Mandati di Masjid Jami Syuhadah, Minggu 26 Juli 2020.

Ia mengaku ibah dengan antusias ratusan masyarakat yang menjemputnya. Apalagi, dalam perjalanannya dari Bandara, ia diiringi ratusan kendaraann pendukungnya.

Sepanjang jalan Haliana disambut lambaian tangan para pendukung yang setia menunggu disetiap posko pemenangan pada setiap titik di Kecamatan Wangiwangi.

Haliana mengatakan, kedatangannya untuk menghadiri pernikahan adiknya. Ia akan juga akan mengadakan safari politik setelah mendapat rekomendasi dari beberapa partai selain PDI Perjuangan, Nasdem, PBB yang lebih dulu memberikan rekomendasi.

Tiba di posko yang berada di basisnya di Kelurahan Mandati I, Haliana disambangi para pendukungnya. Suara dukungan kepadanya bersama Ilmiati Daud bergemuruh datang silih berganti.

“Salam perubahan. Kita menanti perubahan Wakatobi yang lebih baik. Petani sejahtera, nelayan sejahtera, pedagang sejahtera,” suara teriak seorang ibu yang tak jauh dari kerumunan masa.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.