Promo Pena

Ribuan Masyarakat Jemput Pasangan Rida di Pelabuhan Amolengo

PENASULTRA.ID, BUTON UTARA – Sekitar 4000 masyarakat Buton Utara (Butur) menjemput kedatangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Butur Ridwan Zakariah dan Ahali (Rida) di pelabuhan penyebrangan Amolengo, Sabtu 25 Juli 2020.

Promo Pena

Ketua Tim pemenangan Rida, Rukman Basri mengapresiasi semangat masyarakat Butur yang turut menjemput pasangan Rida.
Menurut Rukman, kehadiran Ridwan Zakariah saat ini sangat dinantikan oleh masyarkat Butur bahwa ada keinginan dan harapan besar yang dilihat dari bakal calon yang diusung oleh PAN ini.

“Sebenarnya tidak ada rencana penjemputan yang akan kami gerakan dengan massa sebanyak ini, tetapi masyarakat sendirilah yang mengebu-gebu untuk aksi penjemputan. Ini murni niat tulus masyarakat tanpa dibayar,” ungkap Ketua DPD PAN Butur ini.

Ia mengatakan, izin yang dilaporkan di Polres hanya 200 massa saja tapi kenyataan di lapangan melebihi ekspetasi. Karena kurang lebih 4000 masyarakat turut menjemput di Labuan, Kecamatan Wakorumba Utara.

Promo Pena

“Masyarakat yang turun masih sedikit bahkan akan bertambah lagi, ketika nantinya balon pasangan Rida resmi terdaftar di KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Butur di Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” tuturnya.

Ia menambahkan, kunjungan balon tersebut sebenarnya hanya kunjungan silaturahmi menjelang Idul Adha di Butur.

“Saya menghimbau kepada tim sukses agar tidak saling mencaci dan menjaga kebersamaan untuk tujuan yang sama dalam kontestasi Pilkada,” pungkasnya.

Penulis : Shyndi
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.