DPRD Gula
Pemprov Pemuda
Pemprov TNI

Ir. Hugua Ajak Milenial Dukung RAG-SS di Pilkada Konsel

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir Hugua turun langsung menyosialisasikan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae.

Sosialisasi yang menyasar generasi milenial ini diadakan di Kelurahan Lalowaru, Kecamatan Moramo Utara, Selasa malam, 28 Juli 2020.

Ir. Hugua mengatakan, dirinya mengajak masyarakat khususnya generasi milenial untuk memenangkan pasangan RAG-SS di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konsel pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebab, pasangan ini dinilai mampu membawa perubahan dan memajukan Konsel.

“Saya meyakini bro Rusmin dan bro Senawan mampu memberikan perubahan nyata di Konsel. Apalagi jejaringnya tidak hanya di nasional, namun jug internasional, sangat mumpuni untuk mendatangkan investor di Konsel. ini peluang besar, karena nantinya akan ada mega industri yang dapat menyerap tenaga kerja lokal,” kata Hugua melalui rilis persnya, Rabu 29 Juli 2020.

Menurut Mantan Bupati Wakatobi dua periode ini, di usia produktif, RAGSS tentunya menjadi solusi bagi generasi muda dalam memajukan ekonomi masyarakat, dengan membangun sumber daya manusia (SDM) serta menyediakan lapangan kerja.

“Peningkatan SDM generasi muda, melalui program gerakan intrepreneur milenial RAG-SS, menjadi salah satu solusi bagi muda-mudi saat ini untuk meciptakan lapangan kerja baru,” tambah Ketua PHRI Sultra ini.

“Sehingga nantinya masyarakat dapat mandiri dan mampu berdaya saing. Program ini sangat pas, olehnya itu saya ajak masyarakat khususnya generasi muda dukung RAG-SS di Pilkada Konsel nantinya,” tutup Hugua.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.