Promo Pena

NasDem Perkuat Pasangan RABU, Barisan Sahabat Sudiro Siap ‘All Out’

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi menjatuhkan dukungannya untuk mengusung pasangan Ruksamin-Abu Haera (RABU) di Pilkada Konawe Utara (Konut) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Promo Pena

Ketua Tim Sahabat Sudiro, Misbah menyambut baik adanya keputusan DPP Partai NasDem tersebut. Menurutnya, dengan hadirnya gerbong NasDem dikoalisi dapat memperkuat pasangan RABU.

“Saya minta, seluruh simpatisan dan relawan Sudiro segera rapatkan barisan. Bersatu memenangkan pasangan RABU,” ujar Misbah, Rabu 12 Agustus 2020 malam.

Pena Maulid

Pasangan RABU sebelumnya telah mengantongi rekomendasi dukungan Partai Bulan Bintang (PBB), Golongan Karya (Golkar), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sahabat Sudiro saat bersama Ruksamin. Foto: Istimewa

Dengan tambahan dukungan NasDem, koalisi pasangan RABU semakin kokoh. Pasalnya, Sudiro yang notabene adalah ketua DPC Partai NasDem Konut dipastikan akan all out memenangkan pasangan berlatarbelakang politisi dan birokrat tersebut.

“Dengan tidak majunya pak Sudiro di Pilkada kali ini, maka kami pastikan Sahabat Sudiro akan full bergerak memenangkan pasangan RABU,” pungkas Misbah.(*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.