Promo Pena

Istri dan Putra Nur Alam Beda Dukungan di Pilkada Konsel

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Ada yang menarik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) 9 Desember 2020 mendatang. Pasalnya, keluarga mantan gubernur Sultra dua periode yakni istri dan anaknya beda dukungan terkait calon bupati dan wakil bupati Konsel.

Promo Pena

Dimana, istrinya Tina Nur Alam sendiri telah mendukung pasangan Surunuddin Dangga-Rasyid. Sementara putranya Radhan Nur Alam lebih mendukung pasangan Muh. Endang-Wahyu Ade Pratama Imran.

Tina Nur Alam menyatakan siap memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Konawe Selatan, Surunuddin Dangga-Rasyid pada Pilkada serentak Desember mendatang.

“Pak Surunuddin dan pak Rasyid didukung oleh partai NasDem, otomatislah sebagai kader kita siap mendukung,” kata anggota Fraksi NasDem DPR RI itu belum lama ini.

Promo Pena

Ia menilai, Surunuddin-Rasyid merupakan pasangan yang tepat dan akan memenangkan pertarungan di Pilkada Konsel.

“Pak Surunuddin kan incumbent, pasti punya pengalaman. Sementara pak Rasyid anggota DPRD Provinsi, beliau juga punya pengalaman dalam hal ini di legislasi. Apalagi kita lihat di dapil Konsel, pak Rasyid mendapatkan suara terbanyak. Jadi ini adalah komposisi dan perpaduan yang tepat kalau saya secara pribadi,” ujar politisi NasDem ini.

Selain itu, kata dia, hasil survei sampai saat ini pasangan petahana tersebut di posisi teratas dari pasangan lainnya.

“Partai NasDem ini kan mendukung pasangan yang mau menang karena hasil survei sampai hari ini Surunuddin Dangga dan Rasyid teratas,” pungkas.

Penulis: Supyan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.