Promo Pena

Didukung 4 Parpol, SB-Andi Merya Siap Menangkan Pilkada Koltim

PENASULTRA.ID, KENDARI – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Samsul Bahri-Hj. Andi Merya Nur.

Penyerahan romendasi dukungan dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra disalah satu hotel di Kendari, Senin 24 Agustus 2020.

“Terima kasih jajaran pengurus Partai Gerindra, baik pengurus DPP maupun pengurus DPD Sultra serta teman-pengurus di DPC Koltim,” kata balon Wakil Bupati Koltim, H. Andi Merya Nur.

Menurutnya, dengan adanya rekomendasi dukungan dari Gerindra, maka pihaknya telah mengantongi empat partai politik (parpol).

“Alhamdulillah, sudah ada empat parpol yakni Gerindra, PDIP, PAN dan Demokrat,” ungkap Andi Merya.

Dari empat parpol tersebut, katanya, sudah ada dua partai yang menyerahkan formulir Komisi Pemilihan Umum (KPU) model B1-KWK.

“PAN dan Demokrat sudah berikan formulir B1-KWK. Gerindra B1-KWK rencananya akan diberikan 27 Agustus 2020 nanti,” beber Andi Merya.

“Alhamdulillah kita sudah cukup syarat perolehan kursi untuk mendaftar. Syarat minimalmya itu adalah lima kursi. Kita sudah lebih, karena PDIP tiga kursi, PAN empat kursi serta Gerindra dan Demokrat dua kursi. Total 11 kursi,” tutup Andi Merya.

Untuk diketahui, rekomendasi Partai Gerindra ke pasangan balon H. Samsul Bahri-Hj. Andi Merya Nur bernomor 08-950/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 tertanggal 5 Agustus 2020.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.