Promo Pena

Golkar ke Surunuddin, Impian Irham Kalenggo Maju di Pilkada Konsel Pupus Sudah

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Penantian panjang siapa yang akan mendapatkan pintu partai Golkar di Pilkada Konsel 9 Desember 2020 mendatang apakah Irham Kalenggo dan Surunuddin Dangga akhirnya terjawab sudah. Secara mengejutkan, DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada incumbent Surunuddin Dangga berpasangan dengan Rasyid.

Promo Pena

Pengejaran Irham Kelenggo salah satu kader terbaik Golkar Konsel yang juga Ketua DPD Partai Golkar Konsel pupus sudah untuk mendapatkan pintu Golkar agar bisa maju di Pilkada. Irham Kalaenggo harus ikhlas dan tabah menerima keputusan DPP Partai Golkar dengan keluarnya rekomendasi tersebut.

Rekomendasi kepada Surunuddin-Rasyid tersebut tertuang dalam Keputusn DPP Partai Golkar dengan nomor surat : SKEP-268/DPP/GOLKAR/VIII/2020 yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk. F Paulus di kantor DPP Partai Golkar Jakarta, 19 Agustus 2020.

dalam surat tersebut, DPP menugaskan DPD II Golkar Konsel untuk mendaftarkan Paslon yang sudah ditetapkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah setempat, sesuai jadwal telah ditentukan.

Pena Maulid

Kemudian, keputusan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus/fungsional/kader/ dan anggota Partai Golkar.

Segala tindakan yang bertentangan dengan hasil penetapan hasik Rapat Tim Pilkada Pusat Partai Golkar, dan keputusan ini akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan organisasi.

Lalu masih dalam surat keputusan itu, dengan keputusan ini maka surat tugas DPP Partai Golkar nomor: ST-74/DPP/Golkar/III/2020 tertanggal 21 Maret 2020, dinyatakan tidak berlaku lagi.

Dengan adanya rekomendasi Golkar oleh Surunuddin-Rasyid, Irham Kalenggo sudah dapat dipastikan tidak akan maju Pilkada Konsel 2020. Karena sampai saat ini Irham Kalenggo belum mendapat pintu partai sebagai kendaraan politiknya untuk bisa menuju Pilkada Konsel 2020.

Penulis : Muhammad Egit
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.