Promo Pena

Sucianti: DPD Golkar Konsel Bersatu Menangkan Surunuddin-Rasyid

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Setelah mendapatkan rekomendasi Partai Golkar, kekuatan pasangan Surunuddin Dangga-Rasyid makin bertambah.

Promo Pena

Dimana DPP Partai Golkar resmi menerbitkan rekomendasi kepada pasangan Surunuddin Dangga-Rasyid yang diserahkan langsung oleh Anggota Desk Pilkada Partai Golkar di Jakarta pada, Senin 24 Agustus 2020.

Pengurus DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, Sucianti Suaib Saenong membenarkan, jika DPP Golkar memberi rekomendasi kepada pasangan Surunuddin Dangga-Rasyid.

“Iya benar dan saya harap DPD Golkar di Konsel bisa bersatu untuk memenangkan paslon yang direkomendasikan DPP Golkar dalam hal ini Surunuddin-Rasyid,” ungkap Suci, Senin 24 Augustus 2020.

Pena Maulid

Untuk diketahui, dalam surat keputusan itu, DPP Golkar menugaskan DPD II Golkar Konsel untuk menindaklanjuti keputusan tersebut sesuai dengan ketentuan organisasi dan Perundang-Undangan yang berlaku.

Di surat keputusan itu juga, DPP Golkar menugaskan DPD II Golkar Konsel untuk mendaftarkan paslon yang sudah ditetapkan ke KPU daerah setempat, sesuai jadwal telah ditentukan.

Surat keputusan tersebut dengan Nomor: SKEP-268/DPP/Golkar/VIII/2020 ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjend, Lodewijk F. Paulus 19 Agustus 2020 di Jakarta.

Dengan tambahan partai Golkar, petahana ini telah mendapatkan total 15 kursi untuk maju di Pilkada Konsel. Rinciannya, partai NasDem 5 kursi, PKS 1 kursi, PBB 1 kursi, PKB 3 kursi dan terakhir Golkar 6 kursi.

Penulis : Supyan
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.