DPRD Gula
Pemprov TNI
Pemprov Pemuda

Samsul Bahri-Merya Terima Formulir B1-KWK dari PDIP dan Gerindra

PENASULTRA.ID, KOLAKA TIMUR – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Samsul Bahri-Hj. Andi Merya Nur menerima formulir Komisi Pemilihan Umum (KPU) model B1-KWK dari dua partai pengusung.

Kedua partai tersebut yakni Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Formulir tersebut diserahkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra dan PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam acara deklarasi dan penyerahan rekomendasi partai pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim di Posko Juang SBM di Koltim, Kamis 27 Agustus 2020.

Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas mengatakan, akan mendukung sepenuhnya pasangan balon Samsul Bahri-Merya Nur agar memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Koltim Desember 2020 mendatang.

“Hari ini hari penuh berkah dan hari kemenangan buat SBM. SMB Insya Allah akan mendapatkan kemenangan. Semua mendukung semua tokoh mayarakat

Ia mengajak semua masyarakat Koltim ikut mendukung SBM agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Koltim.

Senada, Ketua DPD Partai Gerindra yang diwakili oleh Ketua Bapilu Gerindra, Azhar Malaka mengatakan, bakal all out memenangkan SBM di Koltim.

“Siapa bilang Gerindra tidak memimak ke SBM. Buktinya sekarang Gerindra ke SBM. Kita all out menangkan SBM,” jelasnya.

Sementara itu, Samsul Bahri mengatakan, dirinya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami berjuang lahir dan batin, sekuat tenanga memenangkan Pilkada Konut,” tutup Samsul Bahri.

Untuk diketahui, sebelumnya pasangan balon SBM telah menerima formulir B1-KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Dengan mengantongi empat partai politik (parpol) tersebut, SBM telah memiliki 11 kursi, dimana sudah lebih dari syarat minimum untuk mendaftar di KPU.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.