Promo Pena

Terima B1 KWK dari Hanura, RAG-SS Siap Bertarung di Pilkada Konsel

PENASULTRA.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan formulir B1-KWK kepada pasangan bakal calon (balon) Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe Selatan (Konsel) pada Desember 2020 mendatang.

Dengan adanya formulir tersebut, pasangan berakronim RAG-SS ini makin siap mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada September mendatang.

Dengan diterimanya SK B1-KWK pada 28 Agustus 2020, pasangan RAG-SS ditekankan segera melakukan konsolidasi masif ke partai pengusung dan ditingkat kecamatan desa.

Jelang masa pendaftaran, Rusmin Abdul Gani mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan segala administrasi guna memenuhi syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Konsel.

“Kami suda siap mendaftar di KPU Konsel dan semua telah kami siapkan administrasinya. SK B1 KWK ini nantinya digunakan saat pendaftaran resmi. RAG-SS siap tarung di pilkada Konsel,” tegas Rusmin melalui rilis persnya, Jumat 28 Agustus 2020.

Sementara itu, Senawan Silondae menjelaskan, setelah mendapat arahan dari partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO), pihaknya kian intens melakukan konsolidasi ke sejumlah partai pengusung.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.