Pemprov Pemuda
Pemprov TNI
DPRD Gula

Sudiro Pimpin Sosialisasi Pasangan Rabu di Desa Lametono

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA – Ketua DPD NasDem Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sudiro pimpin sosialisasi pasangan Ruksamin-Abuhaera (Rabu) di Desa Lametono, Kecamatan Lasolo, Sabtu 29 Agustus 2020.

Bombana Gula

Anggota DPRD Konut itu menjelaskan, sebelum menyatakan sikap menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Rabu, dirinya mengikuti perintah dan kepatuhan hasil rekomendasi partai NasDem yang untuk memenangkan pasangan Rabu.

“Kenapa saya jatuhkan pilihan pada pasangan Ruksamin-Abuhaera, ini saya sudah kaji. Karena duet ini menyatukan antara politisi dan birokrasi. Karena duet sesama politisi kurang harmonis. Silahkan baca UU 23 tahun 2014 tentang Pemda pasal 66 tentang tugas wakil bupati,” kata Sudiro.

Sementara itu, Ruksamin mengaku lebih bersemangat dapat memenangkan pertarungan di Pilkada Konut. Pasalnya mendapat dukungan parpol penguasa yang mengendalikan negara diantaranya PDI-P, Golkar, dan NasDem.

Pena Pemuda

“Apalagi pak Sudiro, orang tua kita sudah berada pada pasangan Ruksamin-Abuhaera. Jadi, tidak ada lagi keraguan untuk tidak memenangkan pasangan Rabu 9 Desember nanti,” ujar Ruksamin.

Persoalan pembangunan, Ruksamin menjelaskan lebih mengedepankan infrastruktur dasar. Terutama jalan, kesehatan dan pendidikan.

“Sekarang sudah dilakukan pengaspalan dari Lametono sampai Lalowaru,” pungkas Ketua DPW PBB Sultra itu.

Penulis : Iwan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.