DPRD Gula
Pemprov Pemuda
Pemprov TNI

Solid Menangkan RAPI, AJB: Kalau Ada Kader Bermain Kita Berhentikan

PENASULTRA.ID, MUNA – Sebagai pendulang suara terbanyak pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Muna, Demokrat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 menjadi salah satu partai pengusung pasangan bakal calon (Balon) LM Rajiun Tumada- La Pili.

Bombana Gula

Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itupun bertekad memenangkan dan menghantarkan pasangan berakronim RAPI itu sebagai “jawarah” di perhelatan lima tahunan tersebut.

Untuk itu DPC, PAC, ranting hingga Fraksi Demokrat DPRD Muna solid dan merapatkan barisannya untuk meraih kemenangan itu. Namun jika ada kader yang mencoba bermain-main, maka sangsi tegas menanti.

Pena Pemuda

“Kalau ada kader atau pengurus yang coba beramain-main kita akan tindak tegas, kita akan tarik kartu tanda anggota (KTA) dan kita berhentikan,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Muna Awal Jaya Bolombo (AJB), Sabtu 29 Agustus 2020.

AJB tak menampik, ada kader dan sempat menjadi caleg pada Pemilu 2019 yang masih mbalelo, namun menurut AJB perolehan suaranya oknum tesebut tidak terlalu signifikan.

“Nanti kita lihat setelah pendaftaran Paslon di KPU, kalau masih bermain-main otomotasi pasti akan kita copot dari Partai Demokrat,” tegas AJB.

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.