Promo Pena

Puluhan Tokoh Kaledupa Deklarasi Siap Menangkan Pasangan HATI

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Puluhan tokoh pulau Kaledupa mendeklarasikan diri untuk memenangkan Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati H. Haliana-Ilmiati Daud (HATI) di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Promo Pena

Sesepuh tokoh Kaledupa yang sukses di Kota Kendari, La Mandi menyatakan tidak ada alasan lain untuk tidak memenangkan pasangan HATI.

Menurutnya, dukungan diberikan kepada HATI karena didorong keinginan yang kuat dari masyarakat Kaledupa yang mengharapkan perubahan.

“Hari ini, tokoh-tokoh Kaledupa yang ada di Kendari datang kesini memberikan pencerahan untuk kita semua untuk mendukung sekaligus memenangkan H. Haliana dan Ilmiati Daud (HATI)”, tegas ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Sultra saat memberikan pernyataan sikap dalam acara silaturahmi Berhati Emas bersama tokoh dan masyarakat di Kaledupa, Sabtu 30 Agustus 2020.

Selain tokoh Kaledupa yang ada di Kendari, katanya, dalam waktu dekat semua tokoh Kaledupa yang ada di Jakarta, Kalimantan, Makasar, Baubau dan di tanah rantau lainnya akan deklarasi memenangkan pasangan akronim HATI ini.

Promo Pena

Mewakili tokoh Kaledupa ia menyampaikan kepada masyarakat agar tidak memperjuangkan harkat dan martabat seseorang hanya karena uang. Jika hal itu dilakukan maka akan mencederai posisi masyarakat yang istimewa.

“Kami berharap, (Wakatobi) ke depan akan dipimpin oleh orang yang memiliki komitmen dan dekat dengan rakyat,” ujarnya.

La Mandi juga meminta masyarakat Gau Satoto ini agar tidak memilih kandidat yang hanya mengumbar janji, yang pada akhirnya ingkar janji.

Sekedar diketahui, beberapa nama tokoh Kaledupa dari Kota Kendari yang hadir dalam deklarasi ini diantaranya, La Mandi, La Faru Daud, Aminudin, Naharudin, H. Hasirun, Nasrullah, Jamaludin dan Jamal. Sedangkan tokoh Kaledupa dari Baubau diantaranya, Kapten Muhisi, Amirudin La Kuna, Wa Ode Ernawati Uhud, dan sejumlah tokoh pemuda yang tergabung dalam HIPMIP.(*)

Penulis: Deni La Ode Bono

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.