DPRD Gula
Pemprov Pemuda
Pemprov TNI

Ketua PDIP Wakatobi Minta Masyarakat Binongko Menangkan Pasangan HATI

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Wakatobi, H. Arifudin meminta seluruh masyarakat yang berada di pulau Binongko untuk memenangkan Balon Bupati-Wakil Bupati, H. Haliana-Ilmiati Daud (HATI) dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Bombana Gula

Permintaan wakil ketua DPRD Wakatobi itu lantaran ia menilai selama kurun waktu empat tahun, pemerintah daerah saat ini tidak memberikan perubahan pembangunan serta kesejahteraan kepada masyarakat Binongko yang juga merupakan daerah pemilihannya.

“Ayo kita menangkan HATI. Haliana dan Ilmiati adalah kader terbaik Wakatobi saat ini yang diusung PDI Perjuangan, NasDem, PBB. Hasil surveynya tinggi diantara Balon yang lain. Keduanya mempunyai niat yang tulus untuk membangun Wakatobi terutama Binongko yang lebih baik. Mari kita kerja keras untuk memenangkan HATI menuju perubahan era masyarakat sejahtera,” kata Arifudin dalam orasi politiknya di hadapan ribuan masyarakat saat menghadiri acara silaturahmi yang digelar warga di lapangan Kelurahan Rukua, beberapa waktu lalu.

Pena Pemuda

Menurutnya, tidak ada alasan lain selain memenangkan HATI agar perubahan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai.

“Selama empat tahun ini, usulan pembangunan dari masyarakat Binongko melalui aspirasi dewan maupun musrembang tidak diprioritaskan mengakibatkan kita jauh tertinggal. Oleh karena itu mari kita menangkan HATI di pulau ini. Haliana-Ilmiati akan membawa perubahan untuk kita semua,” tekan Arifudin.(*)

Penulis: Deni La Ode Bono

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.