Promo Pena

Irham Kalenggo Akhrinya Dukung Pasangan SUARA di Pilkada Konsel

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Setelah rekomendasi dukungan partai Golkar jatuh ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga-Rasyid (SUARA), Surunuddin dan Irham Kalenggo akhirnya bertemu.

Promo Pena

Pertemuan itu disaksikan langsung Ketua DPD Golkar Sultra, Herry Asiku disalah satu rumah makan di Kota Kendari, Rabu 2 September 2020. Pertemuan dua kader Golkar ini merupakan pertemuan perdana pasca terbitnya form B-1 KWK Golkar ke pasangan petahana tersebut.

Irham mengatakan akan siap memenangkan pasangan SUARA. Ia juga memastikan basis dukungannya selama ini akan solid mendukung Surunuddin-Rasyid.

“Saya pastikan basis dukungan saya akan solid memenangkan pasangan SUARA,” ungkapnya.

Bergabungnya Ketua DPD II Golkar Konsel itu disambut baik Surunuddin. Ia menyampaikan apresiasinya terhadap pertemuan dan sikap Irham yang kembali mendukungnya.

“Saya senang dan bangga kepada beliau (Irham) yang telah kembali bergabung untuk bersama-sama meneruskan pembangunan di Konsel. Semoga apa yang kita mulai sejak awal bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Konsel,” kata Surunuddin.

Promo Pena

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra Herry Asiku mengatakan dengan adanya pertemuan ini, seluruh kader Golkar bersatu menangkan pasangan dengan akronim SUARA tersebut.

“Mari semua kader Golkar bersatu menangkan SUARA,” tuturnya.

Dengan adanya dukungan dari Irham, peta dukungan terhadap pasangan SUARA semakin bertambah dan semakin kuat.

Saat Pilkada Konsel 2015 lalu, Irham Kalenggo merupakan Ketua Tim Sukses Surunuddin-Arsalim dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Irham Kalenggo juga sempat berniat maju di Pilkada serentak Desember mendatang namun kandas lantaran dukungan Golkar jatuh ketangan pasangan SUARA.

Penulis: M. Egit
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.