Promo Pena

Dihadapan Ribuan Masyarakat, Aswadi Janjikan Kehidupan yang Layak

PENASULTRA.ID, BUTON UTARA – Deklarasi balon pasangan Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad (ASRUL) di lapangan Raja Jin dipadati ribuan masyarakat se kabupaten Buton Utara (Butur), Kamis 3 September 2020.

Promo Pena

Deklarasi pasangan yang dikenal dengan sebutan ASRUL ini terhimpun dari 2.642 kendaraan bermotor, 327 mobil, dan dua buah kapal dari desa Koepisino dan desa Langgere.

Empat partai pengusung juga turut hadir mendampingi balon Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad dalam deklarasi yaitu PKB, PKPI,   PKS dan Gerindra.

Dalam orasi politiknya, Aswadi Adam menjanjikan kepada masyarakat Buton Utara merasa hidup yang lebih layak. Bahkan bisa bekerja dengan baik untuk daerah dimana dirinya lahir.

Promo Pena

“Kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Buton Utara, untuk bergandengan tangan satukan pilihan pada 9 Desember 2020 mendatang bersama Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad (ASRUL),” kata Aswadi yang turut disambut tepuk tangan yang meriah oleh masyarakat yang hadiri deklarasi.

“Karena saya bukan orang birokrasi, maka saya mengandeng pak Fahrul Muhammad untuk mengatur tatanan daerah menjadi lebih terstruktur,” sambungnya.

Olehnya itu, ia mohon izin bersama masyarakat untuk sama-sama membangun daerah agar perekonomian masyarakat sejahtera.

Penulis : Shyndi
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.