Pemprov TNI
Pemprov Pemuda
DPRD Gula

Saat Deklarasi, Ruksamin Ingin Melanjutkan Kembali Programnya

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA –
Puluhan ribu masa pendukung pasangan Ruksamin-Abuhaera (Rabu) memadati posko utama di Hotel Oheo, Kelurahan Andowia, Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara (Konut). Akibat banyaknya pendukung, mengakibatkan jalan Trans-Sulawesi mengalami kemacetan dipadati kendaran roda empat dan roda dua.

Bombana Gula

Ketua panitia penyelenggara pasangan Rabu, Rundulangi Laasamana mengatakan jika konsep nuansa yang begitu luar biasa dari deklarasi pasangan Rabu.

“Ini diluar dugaan sejumlah massa pendukung dan simpatisan sangat berantusias memenangkan pasangan Konasara Jilid II,” ungkap Rundulangi, Jumat 4 September 2020.

Dalam orasinya, calon bupati Konut Ruksamin menyebut ia kembali maju dalam Pilkada tahun ini untuk melanjutkan kembali program-program yang belum tuntas dimasa kepemimpinannya.

Pena Pemuda

“Setelah empat tahun Konasara telah dilaksanakan, Konut urutan ketiga posisi terbaik tata pemerintahan di Sultra. Saya menjadi yang terdepan bukan hanya sebagai bupati, tetapi sebagai pelayan dalam rangka menyelamatkan ancaman banjir bandang dan ancaman Covid-19 di Konut,” beber Ruksamin.

“Sampai hari ini kita masih mengurus dari segi kesehatan seluruh warga tanpa memandang sukunya agama maupun wilayahnya. Kita juga siapkan dana pendidikan yang membantu seluruh warga untuk membantu anak-anak dalam biaya pendidikan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pasangan Rabu telah didukung lima partai besar diantaranya PDIP, NasDem, Golkar, Gerindra dan PBB. Pada saat deklarasi turut hadir Ketua DPD I Partai Golkar Hery Asiku, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Tina Nur Alam dan politisi PDIP Sultra Litanto.

Penulis : Iwan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.