Promo Pena

Deklarasi Paslon RAPI Terapkan Protokol Pencegahan Covid-19

PENASULTRA.ID, MUNA – Sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rajiun Tumada-La Pili (RAPI) rencananya akan menggelar deklarasi di Markas besar (Mabes) Pemenangan di bilangan jalan Dr Sutomo, Kelurahan Raha I Kecamatan Katobu, Jumat 4 September 2020.

Promo Pena

Kendati tidak mengundang masyarakat secara terbuka, Tim Pemenangan dan Panitia pendaftaran RAPI telah melakukan langkah agar protap kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 tetap berjalan sesuai ketentuan yang dianjurkan oleh pemerintah, tatkala terjadi lonjakan massa.

Ketua Panitia pendaftaran RAPI, La Ode Rayatimu mengatakan, sejak awal pihaknya telah memperhitungkan jika terjadi lonjakan massa pada acara deklarasi tersebut. Tim relawan RAPI telah disiagakan dibeberapa titik diseputaran Mabes Pemenangan untuk membagikan masker kepada masyarakat dan simpatisan yang ingin menyaksikan deklarasi itu.

Pena Maulid

Tidak sampai disitu saja, lanjut Rayatimu, fasilatas berupa alat pengukur suhu tubuh, desinfektan serta ruang penyemprot juga telah disiapkan.

“Sejak awal kita sudah bicarakan dengan Bacalon agar deklarasi nanti protokol Covid-19 juga menjadi hal yang utama. Masyarakat yang datang dan tidak menggunakan masker akan kami berikan masker,” kata Rayatimu, Jumat 4 September 2020.

Wakil Ketua DPC PDIP Muna itu menambahkan, setelah deklarasi dilanjutkan dengan mengantarkan paslon RAPI untuk mendaftar di KPU.

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.