Pemprov Pemuda
Pemprov TNI
DPRD Gula

Pasangan Halim-Untung Dinyatakan Lolos Sebagai Cabup dan Cawabup

PENASULTRA.ID, KONAWE KEPULAUAN – Hari pertama dibukanya pendaftaran bakal calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Konawe Kepulauan (Konkep) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Abdul Halim-Untung Taslim dengan akronim Fajar Baru Wawonii (FBW) resmi mendaftar.

Bombana Gula

Usai mendaftarkan diri sebagai peserta bakal cabup dan cawabup Konkep, Abdul Halim-Untung Taslim dinyatakan lulus verifikasi berkas pendaftarannya oleh KPU Konkep.

“Tadi pagi pendaftarannya sudah kami terima dan setelah diverifikasi oleh tim verifikator dan sudah ditanda tangan berkasnya dan diserahkan kembali ke LO pasangan cabup dan cawabup Halim-Untung. Kemudian kami langsung berikan surat pengantar ke RS Bahteramas sebagai RS yang ditunjuk untuk melakukan pemeriksaan kesehatan,” kata Ketua KPU Konkep Iskandar di kantornya, Jumat 4 September 2020.

Pada prinsipnya, lanjut Iskandar, pihaknya selaku penyelenggara Pemilu Kada di Konkep telah menerima berkas pasangan cabup dan cawabup.

Pena Pemuda

“Hari pertama ini baru satu calon yang mendaftar di KPU Konkep. Selanjutkan kami akan menuggu pasangan calon-calon lainnya dihari berikutnya,” kata dia.

Untuk pasangan Halim-Untung, lanjutnya, secepatnya ke RS Bahteramas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Kami sampaikan kepada pasangan Halim-Untung mulai besok ke RS untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan yang akan didampingi oleh staf KPU Konkep,” tandasnya.

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.