Promo Pena

Daftar di KPU, Pasangan Rabu Didampingi Ketua DPD Golkar Sultra

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA –
Pendaftaran calon bupati (Cabup) Konawe Utara (Konut) pasangan Ruksamin-Abuhaera (Rabu) di kantor Komisi Pemilihan umum (KPU) didampingi Ketua DPD Golkar Sultra Hery Asiku.

Promo Pena

Usai melaksanakan shalat Jumat, pasangan Ruksamin-Abuhaera bersama ribuan simpatisan, partai pendukung dan partai pengusung langsung menuju kantor KPU Konut untuk melaksanakan pendaftaran.

“Kami melakukan pendaftaran di hari ini berdasarkan perintah DPP parpol. Sedapat mungkin mendaftar di hari Jumat karena akan dilaksanakan secara bersama-sama yang diusung oleh partai politik tersebut se Indonesia,” ungkap Ruksamin, Jumat 4 September 2020.

Ia berterimakasih kepada seluruh simpatisan yang hadir mulai dari deklarasi sampai pengantaran di KPU tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Pena Maulid

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Hery Asiku mengatakan alasan partai Golkar mengusung calon pasang Ruksamin-Abuhaera dilihat dari tingkat elektabilitas.

“Kita selalu ingin calon yang diusung dari partai Golkar harus mempunyai elektabilitas yang baik. Berarti orang yang disenangi oleh masyarakat. Apalagi secara spesifik semakin kuat setelah bergabungnya tokoh pemekaran Konut Sudiro. Otomatis tingkat hasil surveinya akan naik,” kata Wakil Ketua DPRD Sultra itu.

“Hrapan kita di partai Golkar fokus menangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera,” pungkas Hery.

Penulis : Iwan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.