Promo Pena

Daftar di KPU Konut, Dokumen Paslon Raup-Iskandar Dinyatakan Lengkap

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA – Pasangan Raup-Iskandar Mekuo resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konut sebagai kontestan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konut, Minggu 6 September 2020.

Ketua KPU Konut melalui Komisioner Divisi Teknis, Asmul mengatakan, dokumen pendaftaran pasangan bertagline “Nurani Kami Raup Iskandar atau NKRI” tersebut telah memenuhi syarat atau dinyatakan lengkap.

“Semua kelengkapan dokumen pasangan Raup-Iskandar setelah dilakukan pengecekkan baik dokumen syarat calon dan syarat pencalonan, maka status dokumen saya nyatakan diterima,” kata Asmul.

Sementara itu, Raup mengatakan, dengan diterimanya dokumen pendafataran dirinya, maka ia akan melanjutkan ke tahap tes ksesehatan.

“Hari ini kami menyampaikan penyerahan dokumen pasangan Raup-Iskandar. Alhamdulillah sudah diterima KPU Konut dan selanjutnya kami akan melakukan tahapan tes kesehatan,” tutup Raup.

Untuk diketahui, pasangan Raup-Iskandar diusung oleh tiga partai yakni Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tak hanya itu, pasangan ini juga didukung oleh Partai Perindo, Berkarya, PKS, PPP dan Demokrat.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.