Promo Pena

Pasangan RAG-SS Optimis Menang di Pilkada Konsel

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Saat menggelar deklarasi di Kelurahan Alangga, Kecamatan Andoolo, bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Konawe Selatan (Konsel) Rusmin Abdul Gani (RAG)-Senawan Silondae (SS) optimis bisa memenangkan Pilkada Konsel 9 Desember 2020 mendatang.

Promo Pena

“Kami atas nama Paslon bupati dan wakil bupati Konsel menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kehadirannya di tempat deklarasi. Ini membuktikan bahwa kehadiran puluhan ribu simpatisan menjadi bukti jika kebangkitan masyarakat Konsel sudah terlihat pada pasangan calon RAG-SS,” kata Ketua Tim Pemenangan RAG-SS Djusachri saat melakukan orasi politik dihadapan ribuan pendukung RAG-SS, Minggu 6 September 2020.

Ia mengatakan, selama 17 tahun jadi pengemis di kampung sendiri. Kita jadi penonton di kampung sendiri. Menurut dia, sudah saatnya generasi muda yang memperjuangkan kabupaten Konsel.

Pena Maulid

“Saya menghimbau seluruh masyarakat Konsel bersatu, berbondong-bondong 9 Desember 2020 satukan suara untuk memilih dan mendukung pasangan calon bupati RAG-SS sebagain bupati mendatang,” ujarnya.

“Baru saja melakukan pendaftaran di KPU Konsel. Dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar setelah dinyatakannya bahwa syarat pencalonan RAG-SS. Tinggal menunggu penetapan serta pencabutan nomor urut calon,” tambahnya.

Ketua DPC Hanura Konsel, Nurmantasia juga menyampaikan orasi yang sama. Ia bertekad untuk berjuang dan memenangkan RAG-SS merebut kursi bupati dan wakil bupati Konsel periode 2021-2026.

Penulis : Muhammad Egit
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.