Pemprov Pemuda
DPRD Gula
Pemprov TNI

Ketua PAN dan PKB Sultra Ajak Masyarakat Konut Memilih Raup-Iskandar

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurahman Saleh (ARS) dan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sultra, Jaelani mengajak masyarakat Konawe Utara (Konut) memilih pasangan Raup-Iskandar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konut.

Ajakan keduanya disampaikan saat orasi politik dalam acara Deklarasi Raup-Iskandar di Desa Lahimbua Kecamatan Andowia usai Raup-Iskandar mendaftar di KPU Konut, Minggu 6 September 2020.

Menurutnya, berpisahnya kepemimpinan Ruksamin-Raup bukanlah pertentangan antara personal tetapi karena perbedaan ide gagasan untuk kemajuan Konut.

“Takdir Konut adalah sejarah. Setiap pemilihan bupati seperti permainan sepak bola, karena disini di Konut siapapun yang jadi wakil bupati akan menjadi bupati yang berikutnya,” kata ARS.

Senada, Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani mengatakan, pasangan Raup-Iskandar adalah pemimpin yang lahir dari masyarakat Konut. Untuk itu ia yakin pasangan bertagline “Nurani Kami Raup Iskandar atau NKRI” ini dapat memenangkan Pilkada Konut pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya berbicara atas nama generasi muda, orangtuaku serta ibu-ibu Konut yang menginginkan perubahan,” jelasnya.

Ia mengimbau kepada seluruh instrumen PKB mulai dari DPC, PAC Konut hingga ranting dan seluruh partai koalisi untuk bersama-sama memenangkan pasangan Raup-Iskandar.

“Saya yakin dan percaya kita bersama-sama berkumpul ditempat ini karena jalan yang benar dengan hati nurani yang akan membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Konawe Utara,” tukas Jaelani.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.