Pemprov Pemuda
Pemprov TNI
DPRD Gula

Rapat Konsolidasi, Irham Yakin Pasangan Surunuddin-Rasyid akan Menang

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Guna memenangkan kepala daerah yang menjadi usungan partai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat konsolidasi.

Bombana Gula

Ketua DPD II Golkar Konsel, Irham Kalenggo mengungkapkan kegiatan itu digelar agar seluruh kader partai besutan Airlangga Hartarto itu dapat menyatukan tekad dalam rangka memenangkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konsel Surunuddin Dangga-Rasyid.

“Alhamdulilah rapat yang laksanakan semua pimpinan partai hadir. Usungan partai Golkar itu harus kita menangkan,” ungkap Irham Minggu 13 September 2020.

Pena Pemuda

Ketua Tim Pemenangan Paslon yang berakronim Suara ini menambahkan, antusias seluruh pimpinan partai Golkar sangat bagus. Dengan demikian, ia sangat yakin kandidat Surunuddin Dangga-Rasyid akan mengalahkan kedua Paslon penantang lainnya.

“Sampai saat ini seluruh pimpinan dan kader partai Golkar sangat solid menangkan Surunuddin Dangga-Rasyid untuk melanjutkan pembangunan Konsel,” tegasnya.

Untuk diketahui, Paslon Surunuddin Dangga-Rasyid diusung beberapa partai besar, diantaranya partai Golongan Karya (Golkar), Nasional Demkorat (NasDem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penulis: Supyan
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.