DPRD Gula
Pemprov TNI
Pemprov Pemuda

Bupati Buteng Resmi Tutup Kejuaraan Sepak Bola Wanita Bubungen Cup I

PENASULTRA.ID, BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin resmi menutup kejuaraan Sepak Bola Wanita Bubungen Cup I yang diselenggarakan masyarakat Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka, Senin 14 September 2020

Kejuaraan yang berlangsung selama dua pekan ini dimenangkan oleh Tim Kakap Merah FC setelah menumbangkan tim Punyu FC di final dengan skor 2:1.

Samahuddin sangat mengapresiasi masyarakat Watolo yang telah menyelenggaran kejuaraan tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Covid-19 di Buteng belum selesai sehingga prokoler kesehatan penting untuk tetap kita patuhi. Dan tournament Bubungen Cup I ini berakhir dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” kata orang nomor satu di Buteng ini.

Menurut Ketua DPC PDIP Buteng ini, olahraga sepak bola selalu identik dengan persatuan dan kekompakan, sebab dalam olahraga ini tidak memandang profesi.

“Dalam pertandingan kita tinggalkan semua status dan profesi, disini semua hanya mengalkan skill dan keterampilan,” tutup Samahuddin.

Untuk diketahui, dalam kejuaraan Sepak Bola Wanita Bubungen Cup I ini, juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan senilai Rp10 juta. Kemudian juara 2 mendapat trofi dan uang pembinaan senilai Rp7 juta serta juara 3 mendapat trofi dan uang pembinaan senilai Rp5 juta yang diraih oleh tim Putri Bajo.

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.