Pemprov Pemuda
DPRD Gula
Pemprov TNI

Teriakan “Dua Periode” Sambut Samahuddin di Kejuaraan Bubungen Cup I

PENASULTRA.ID, BUTON TENGAH – Perhelatan kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) masih terbilang cukup lama. Namun, saat ini masyarakat Buteng mulai hangat memperbincangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Salah satu buktinya, saat Bupati Buteng, H. Samahuddin menghadiri penutupan kejuaraan Sepak Bola Wanita Bubungen Cup I yang diselenggarakan di Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka, Senin 14 September 2020.

Saat hendak memasuki lapangan, sontak seruan “dua periode” diteriakan masyarakat dan peserta Tournament Bubungen Cup I.

“Lanjutkan dua periode, lanjutkan,” teriak masyarakat di sekitar lapangan Kejuaraan Bubungen Cup I.

Dari pantauan Penasultra.id, teriakan “dua periode” kembali terdengar saat orang nomor satu di Buteng itu membawakan sambutannya di penghujung perhelatan tournament yang digelar masyarakat Bajo tersebut.

Samahuddin dalam sambutannya mengatakan, ada beberapa program pembangunan yang akan dilaksanakannya di Kelurahan Watolo. Salah satunya yakni membangun sekolah dan rumah adat Bajo.

“Pembangunan akan dibangun di lingkungan pantai nelayan dimana masyarakat Bajo menetap. Persoalan anggarannya nanti kita lihat perencanaannya. Tapi di 2021 kita sudah akan bangun,” tutup Samahuddin.

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.