Promo Pena

100 KK di Boneoge Terima Bantuan JPS

PENASULTRA.ID, BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng) H. Samahuddin menyalurkan bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) kepada 100 Kepala Keluarga (KK) yang terkena dampak Covid-19 di Kelurahan Boneoge, Kecamatan Lakudo, Selasa 15 September 2020.

Promo Pena

Samahuddin didampingi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Abidin, Camat Lakudo, Polsek Lakudo, dan Lurah Boneoge dalam menyalurkan bantuan tersebut.

Kepada masyarakat Boneoge, orang nomor satu di Buteng ini mengatakan, bantuan JPS dari APBD Buteng berupa uang tunai setiap penerima memperoleh Rp 300 ribu tiap bulannya selama tiga bulan.

“Seharusnya bantuan kita serahkan sejak beberapa bulan lalu, namun karena ada beberapa kendala sehingga hari ini langsung kita berikan sekaligus senilai Rp900 ribu kepada setiap penerima,” ucap Samahuddin.

Promo Pena

Suami dari Hj. Jusniar ini meminta kepada setiap penerima bantuan bisa memanfaatkanya dengan sebaik-baiknya.

“Belanjakan sesuai kebutuhan rumah tangga. Semoga bisa bermanfaat meringankan beban selama corona,” katanya.

Samahuddin juga mengingatkan kepada Lurah Boneoge, untuk memperhatikan kembali warganya. Jika masih ada warga yang terlewatkan agar segera kembali didata.

“Pak Lurah cek kembali warganya, kalau dari 100 KK ini masih ada warga yang terlewatkan segera data, selagi layak itu tidak jadi masalah,” tandas Samahuddin.

Penulis : Amrin Lamena
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.