Promo Pena

Monianse Sebut Haliana Cerdas dan Mampu Memimpin Wakatobi

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Salah satu tokoh Wakatobi di Baubau, Ahmad Monianse menyebut pasangan H. Haliana-Ilmiati Daud mampu memimpin Wakatobi menjadi lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Monianse saat memberikan nasehat kepada Haliana dan Ilmiati Daud dalam acara silaturahmi di salah satu hotel di Baubau, 17 September 2020.

“Saya tahu kapasitasnya pak Haliana. Ia orangnya cerdas. Saat kuliah menjadi lulusan terbaik di kampus Universitas Halu Oleo. Olehnya itu saya yakin mereka berdua mampu memberikan yang terbaik untuk Wakatobi,” kata Monianse.

Menurut Wakil Wali Kota (Wawali) Baubau ini, Wakatobi merupakan permata dari kota Baubau, karena saling ketergantungan secara ekonomi.

Pengaruh Wakatobi terhadap perekonomian Baubau menjadi alasan keterlibatan masyarakatnya, maupun diaspora (perantau) untuk memikirkan siapa yang mampu memimpin Wakatobi.

“Orang Baubau wajib memikirkan siapa pemimpin Wakatobi, karena pengaruh ekonominya besar untuk Kota Baubau”, jelas mantan Anggota DPRD Baubau itu.

Monianse berharap, agar pasangan berakronim HATI dapa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk itu mari semua komponen, bekerja keras menjaga keunggulan elektabilitasnya,” tutupnya.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.