Promo Pena

Pengukuhan Tim di Dua Kecamatan, Sudiro Puji Kinerja Abuhaera

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA
Pasangan calon (Paslon) Ruksamin-Abuhaera kembali mengukuhkan tim pemenangannya.

Kamis 18 September 2020, paslon berakronim RABU ini mengukuhkan tim di dua kecamatan, yakni Kecamatan Wiwirano dan Landawe Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Ketua Tim Pemenangan Paslon RABU, Sudiro mengatakan, agenda ini merupakan kegiatan internal pasangan RABU dan partai-partai pengusung yang merupakan bagian dari proses memuluskan penyelenggaraan Pilkada Wakatobi 2020 mendatang.

“Kami berharap dalam menghadapi pilkada khususnya pengukuhan dari pada tim pemenangan yang manjadi tanggung jawab kita semua atas tugas yang diberikan,” kata Sudiro.

Menurut Ketua DPC Konut Partai NasDem ini, alasannya memilih RABU karena paslon ini diyakini mampu memimpin dan membawa perubahan di Konut. Apalagi keduanya merupakan perpaduan yang cocok anatara birokrasi dan politisi.

“Seorang birokrasi berfikirnya sangat teliti dan cermat dalam mengambil keputusan,” jelas Sudiro.

Tak hanya itu, calon wakilnya, yakni Abuhaera merupakan mantan camat Wiwirano yang telah berhasil membawa kecamatan Wiwirano menjadi daerah yang maju.

“Jadi pasangan ini sangat cocok,” tegas Sudiro.

Sementara itu, H. Abuhaera meminta, para tim ynng telah dikukuhkan tetap menjaga marwah tanggung jawab yang diamanahkan.

“Selamat untuk yang dikukuhkan, mudah-mudahan dalam rangka menenangkan pasangan Rabu jangan pernah menyerah dan mengeluh, mari kita berjuang untuk memenangkan pertarungan,” tukasnya.

Penulis: Iwan
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.