Promo Pena

Abdul Malik Optimis Paslon RABU Menang di Pilkada Konut 2020

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA
Anggota Dewan Perwakilan Rakyaat Daerah (DPRD) Konawe Utara (Konut), Abdul Malik optimis pasangan Ruksamin-Abuhaera akan menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konut 2020.

Hal itu diungkapkan Abdul Malik dalam orasi politiknya di Kecamatan Asera dan Andowia usai mengikuti pengukuhan tim pemenangan kecamatan, desa dan paguyuban.

Abdul Malik mengatakan, paslon berakronim RABU ini sangat tepat untuk memimpin Konut lima tahun kedepan. Untuk itu ia bakal turun langsung untuk memenangkan paslon tersebut.

“Untuk Kecamatan Asera, saya akan all out untuk memenangkan pasangan RABU, dengan ketentuan dan pertarungan saya akan turun full dengan kekuatan penuh,” kata mantan anggota komisioner KPU Konut ini, Sabtu 19 September 2020.

Menurutnya, dukungan yang ia berikan bukan tanpa alasan, sebab Ruksamin telah membuktikan ia layak memimpin Konut. Hingga saat ini, pengembangan sumber daya manusia (SDM) terus dijalankan di berbagi sektor. Seperti, pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, perkebunan, perdagangan dan lainnya.

“Dengan usungan empat partai besar dan satu partai pendukung yang diberikan, saya yakin Pilbup 2020 Konut pasangan Rabu harus mutlak, meski head to head,” tegas Abdul Malik.

Ia mengaku, akan mempertaruhkan jabatan DPRD nya jika paslon RABU kalah di perhelatan demokrasi tersebut.

“Saya mengimbau kepada pendukung, relawan dan tokoh masyarakat agar tetap solid dan menjaga kekompakan dalam mendukung pasangan RABU,” tutup Abdul Malik.

Untuk diketahui, paslon RABU diusung beberapa partai politik besar seperti PBB, PDI Perjuangan, Golkar dan Partai NasDem. Serta didukung oleh Partai Gerindra.

Penulis: Iwan
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.