Pemprov TNI
DPRD Gula
Pemprov Pemuda

Serdadu Ex-Trim Sultra Siap Menangkan Pasangan Suara di Pilkada Konsel

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Pimpinan Wilayah Brigade 08 Serdadu Ex-Trim daratan Sulawesi Tenggara (Sultra) siap mendukung bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga-Rasyid (Suara) di Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Bombana Gula

“Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pak Surunuddin Dangga-Rasyid di Konsel,” ungkap Pimpinan Wilayah Brigade 08 Serdadu Ex-Trim daratan Sultra, Sunandar Makati. Minggu, 20 September 2020.

Menurutnya, pembangunan di Konsel sudah banyak perkembangan dan janji politiknya sudah ditunaikan oleh Surunuddin Dangga. Sehingga seluruh Brigade 08 Serdadu Ex-Trim dan masyarakat Konsel harus bergandengan tangan memenangkan kandidat yang diusung lima partai besar itu.

“Selama beberapa tahun ini, mulai dari pembangunan dan janji-janji politiknya dipenuhi semua sama pak bupati Surunuddin Dangga,” bebernya.

Pena Pemuda

Dukungan terhadap petahana itu, tambah dia, berdasarkan kesepakan seluruh anggota organisasi pimpinan Ruslan Buton itu.

“Saya sudah komunikasi kepada pimpinan-pimpinan lain Serdadu Ex-Trim dan semua setuju untuk memenangkan pak Surunuddin,” ujar dia.

“Selama ini, dimana Serdadu Ex-Trim memberikan dukungan itulah pemenangnya,” tandasnya.

Penulis: Supyan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.