Promo Pena

Ini Makna Nomor Urut Dimata Rusmin, Surunuddin dan Endang

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Komisi Pemililihan Umum Daerah (KPUD) Konawe Selatan (Konsel) menggelar pleno pencabutan nomor urut untuk tiga pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konsel di Resort Wonua Monapa, Kecamatan Ranomeeto, Kamis 24 September 2020.

Promo Pena

Hasilnya, pasangan Rusmin Abdul Gani (RAG) dan Senawan Silondae (SS) mendapat nomor urut 1. Kemudian disusul pasangan Surunuddin-Rasyid (SUARA) nomor urut 2 dan pasangan Endang-Wahyu (EWAKO) mendapat nomor urut 3.

“Nomor urut 1 ini sesuai dengan harapan kami, semalam juga sudah disampaikan para ulama, jika kami akan dapat nomor urut 1,” kata Rusmin Abdul Gani.

Promo Pena

Sementara, pasangan Surunuddin-Rasyid (SUARA) mengaku sudah lama ber SUARA dua periode dan bahkan setiap kali berfoto Selfi selalu mengangkat tangan dua jari sebagai simbol melanjutkan.

“Hari ini kami mendapatkan nomor urut dua,” ungkap Surunudin Dangga.

Lain halnya dengan pasangan Endang Wahyu atau EWAKO menyebut jika nomor 3 adalah petanda bupati Konawe Selatan selanjutnya adalah bupati ke tiga setelah periode Imran dan Surunuddin merupakan pasangan Endang-Wahyu.

Penulis : Sarlan Lario
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.