Pemprov TNI
DPRD Gula
Pemprov Pemuda

Di Medsos, Warganet Kompak Posting Dukungan ke Paslon HATI Nomor Urut 2

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Pasca pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) dalam Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi 2020, sontak warganet ramai-ramai memosting nomor urut 2.

Nomor 2 merupakan nomor urut yang diperoleh pasangan Haliana-Ilmiati Daud atau HATI.

Salah seorang warganet, Taryono Tomia dalam postingan didinding Facebooknya mengungkapkan rasa kegembiraannya, karena paslon yang ia dukung memperoleh nomor urut 2 yang selama ini menjadi jargon dua periode yang digunakan calon lain.

“Terima kasih kepada timses HALO yang selama beberapa bulan ini sudah capek membantu kampanye untuk pasangan HATI Salam 2 Jari,” kata Taryono dalam postingannya.

Hal yang sama juga dilakukan Syaharuddin. Ia bersyukur karena HATI memperole nomor urut 2 sesuai dengan harapan tim pemenangan.

“Alhamdulillah dapat nomor 2
HATI kami bersamamu”, katanya dalam postingannya.

Postingannya ini disukai ratusan warganet lainnya dan dikomentari puluhan netizen.

Tak kalah menarik datang dari akun Facebook milik anggota Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Wakatobi, Sulaeman Akbar.

Keluarga dekat Bupati Wakatobi ini memosting salam dua jari yang dilatari warna biru tua sebagai warna kebanggaan partai Nasdem. Postingannya ini juga disukai dan dikomentari ratusan netisen.

“9 Desember 2020 mari kita lawan penderitaan rakyat dengan memilih pasangan nomor urut 02 di TPS,” postingan netizen lainnya atas nama La Ode Muhammad Siadia.

Amatan media PENASULTRA.ID, postingan nomor urut 2 kompak diposting warganet untuk mendukung pasangan Haliana dan Ilmiati Daud terus membanjiri medsos. Sejak pasca pengundian nomor urut hingga saat berita ini ditayangkan. Diprediksi postingan ini akan terus bertambah lantaran mendapat simpatik dari berbagai pihak.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.