Promo Pena

Istri LDP “Berang” Nama Suaminya Dicatut Dukung HALO di Pilkada Wakatobi

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Istri La Ode Puasa (LDP), Wa Ode Rusmi “berang” lantaran nama suaminya dicatut salah satu media online sebagai pendukung pasangan H. Arhawi-Hardin La Omo (HALO) dalam Pilkada Wakatobi 2020.

Saking marahnya, anggota DPRD Wakatobi dari fraksi PDI Perjuangan ini meminta agar penulis berita tersebut menghapus nama suaminya.

“Siapa itu wartawannya, tidak pernah dia konfirmasi. Tolong di hapus ya. Kami tegak lurus dengan perintah partai,” kata Wa Ode Rusmi via telepon genggamnya, Jumat 25 April 2020.

Menurutnya, sejak partai merekomendasikan Haliana-Ilmiati Daud (HATI), suaminya langsung pamit ke Febri untuk dukung HATI.

“Jangan dikaitkan LDP dan Febri. Afiliasi Febri jangan dikaitkan lagi dengan LDP karena momentumnya telah usai,” jelas Rusmi.

Ditempat terpisah, La Ode Puasa juga meminta agar namanya dihapus dalam berita tersebut agar tidak dimaknai lain oleh publik.

“Saya minta agar namaku dihapus, karena apa yang ada di media itu tidak benar. Saya juga tidak tahu mengapa nama saya dicatut,” tegas La Ode Puasa.

Untuk diketahui LDP sempat diusung berpasangan dengan Febri Hidayat dalam mencari dukungan partai, namun kandas lantaran tidak mendapat rekomendasi partai.

Akhrinya jargon Febri Hidayat – LDP pun bubar. Febri memilih mendukung HALO dan LDP mendukung HATI. Sayangnya dibalik pembubaran jargon Febri-LDP tersebut masih ada oknum yang masih mencatut jargon itu seakan-akan mendukung salah satu paslon.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.