Pemprov Pemuda
DPRD Gula
Pemprov TNI

Jubir Pasangan SUARA: Angka Dua Tanda Kemenangan

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Pasangan calon H. Surunuddin Dangga-Rasyid atau yang dikenal dengan akronim SUARA mendapat nomor urut dua sebagai peserta Pemilukada Konsel 9 Desember 2020 nanti.

Bombana Gula

Hal itu berdasarkan hasil pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati yang digelar oleh KPU Konsel bertempat di Hotel Wonua Monapa Resor Ranomeeto, Kamis 24 September 2020 lalu.

“Nomor dua merupakan angka yang selaras dengan status H. Surunuddin Dangga sebagai petahana Konsel,” ungkap Jubir pasangan SUARA, Samsu, Sabtu 26 September 2020.

Pena Pemuda

Menurut Samsu, Surunuddin melekat pada dirinya dua hal sebagai bupati yaitu pekerja keras, berprestasi. Jadi, tambah dia, angka dua mewakili dua fakta dari sosok Surunuddin tersebut.

“Nomor dua juga merupakan angka berkah bagi pasangan SUARA, mengapa? Karena angka dua identik dengan dua periode, dan juga angka dua di kertas suara nantinya persis ditengah diantara nomor urut satu dan dan tiga. Jadi mudah dilihat dan mudah di coblos,” tambahnya.

“Saya juga meminta kepada segenap tim pemenangan dan para relawan untuk mensosialisasikan nomor urut SUARA2020,” pungkasnya.

Penulis : Supyan
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.