Promo Pena

Sejumlah Tokoh Masyarakat Wangiwangi Selatan Siap Menangkan Paslon HATI

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) Wangiwangi Selatan (Wangsel) menggelar silaturahmi bersama pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, H. Haliana-Ilmiati Daud, Jumat 25 September 2020.

Dalam silaturahmi tersebut, Tomas Wangsel menyatakan dukungannya siap menangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Dukungan diberikan kepada paslon berakronim HATI ini lantaran diyakini dapat membawa kesejahteraan kepada masyarakat.

Salah satu Tomas dari Liya Bahari, La Ode Ali Nafsara berharap, silaturahmi yang digagas Tomas Wangsel ini mampu mengantarkan HATI menjadi Bupati dan Wabup Wakatobi.

“Semoga berefek positif kepada pemenangan HATI. Dan saya harap agar silaturahmi ini tetap terjaga untuk dijadikan ruang menampung aspirasi masyarakat kecil kepada Pemerintah ke depan,” harapnya.

Senada, Tokoh sesepuh Mandati Raya, Dariono Moane mengatakan, kondisi ekonomi di Wakatobi perlu diubah, untuk itu dibutuhkan sosok pemimpin seperti paslon HATI.

“Tokoh-tokoh disini mampu berkontribusi terhadap pemenangan HATI. Kita harus berubah dari kondisi ekonomi Wakatobi yang terpuruk ini. Suara perubahan itu ada dimana-mana. Mari kita bersatu menangkan HATI,” tegas mantan Ketua DPRD Wakatobi itu.

Sementara itu, Haliana mengatakan, ia bersama pasangannya Ilmiati Daud sejak dahulu sudah berkomitmen untuk mengeluarkan masyarakat Wakatobi dari keterpurukan.

Kedekatannya dengan masyarakat, kata Haliana, tidak akan pernah hilang meski telah menduduki jabatan bupati.

“Ruang silaturahmi seperti ini akan kita lakukan terus menerus untuk menerima masukan dari masyarakat terhadap pembangunan Wakatobi,” jelas Haliana.

Ia mengaku akan bekerja keras merealisasikan program Berhati Era Masyarakat Wakatobi Sejahtera yang sudah direncanakan.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.