Promo Pena

Tegas dan Berprestasi Jadi Alasan La Pili Dampingi Rajiun di Pilkada Muna

PENASULTRA.ID, MUNA – H. La Pili memiliki alasan tersendiri memilih mendampingi LM Rajiun Tumada dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut La Pili, Rajiun Tumada merupakan sosok pemimpin yang tegas dan disiplin. Karakter yang dimiliki Rajiun tersebut terbukti membawa perubahan di Bumi Laworo (Muna Barat) pasca mekar dari Kabupaten Muna enam tahun lalu.

“Gagah kepemimpinannya. Tegas dan disiplin itu bukan otoriter. Selain gagah kepemimpinannya, beliau juga gagah dalam prestasinya,” kata La Pili saat mendampingi LM Rajiun pada peresmian posko pemenangan RAPI di simpang empat Jompi, Sabtu malam 26 Sepetember 2020.

Ditengah pembangunan Muna yang “amburadul”, kata Mantan Wakil Ketua DPR Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, sosok Rajiun lah yang pantas untuk merapikannya.

“Insya Allah, kalau bapak Rajiun bupati Muna, tidak ada itu jalan yang menuju Watopute yang di tengah-tengahnya ada tiang listrik. Itu disebut pembangunan amburadul,” sindir La Pili disertai teriakan Rapikan Muna dari seratusan warga Jompi yang hadir pada acara persemian tersebut.

Ia mengatakan, pembangunan Muna akan jauh lebih baik, maju serta dapat bersaing dari daerah lainnya jika dipimpin oleh sosok seperti Rajiun.

Untuk itu, La Pili mengajak seluruh masyarakat mewujudkan pergantian kepemimpinan di Bumi Sowite pada Pilkada Muna 2020 nanti.

“Karena kalau tidak diganti kepemimpinan di Muna ini, bisa jadi 10 atau 20 tahun kedepan Muna akan begini-begini saja dan akan lebih jauh tertinggal dari kabupaten seusianya di Sultra,” pungkas La Pili.

Penulis: Sudrman Behima
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.